Wakil Presiden Barcelona: Tak Ada Perselisihan dengan Pique

Komentar Gerard Pique belum lama ini mengindikasikan adanya perselisihan antara pemain dan petinggi Barcelona. Namun hal itu dibantah Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner.

Usai Barcelona menang atas Getafe di pekan ketujuh Liga Spanyol akhir pekan lalu, Pique mengeluarkan pernyataan yang secara tidak langsung menyiratkan adanya perselisihan antara pemain dan jajaran petinggi.

Menurut Pique, direksi klub menyalahkan pemain atas laju buruk Barcelona di awal musim ini. Bek berusia 32 tahun itu juga menyebut petinggi klub menggiring opini lewat media untuk menyudutkan para pemain.

Komentar itu kabarnya mengusik para petinggi Barcelona. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pada akhirnya mengadakan pertemuan dengan Pique pada Selasa (1/10/2019) untuk meluruskan situasi.

Cardorner membenarkan adanya pertemuan antara Bartomeu dan Pique. Ia menegaskan kalau direksi klub tak punya masalah dengan Pique.

“Tidak ada perang dengan Pique,” ujar Cardoner dalam wawancara dengan Catalunya Radio seperti dilansir Marca.

“Ada pertemuan antara presiden dan Pique, yang sudah dilakukan untuk memperbaiki situasi.”

“Keadaan sudah normal dan para pemain nyaman dan fans bersama tim, kemarin mereka menunjukkan dukungan luar biasa,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*