Usai Lepas Tiga Pemain Asing, Barito Putera Trial Pemain Asal Brasil

PS Barito Putera merombak susunan pemain asing yang dimiliki. Setelah mencoret tiga pemain asing mereka, kini PS Barito Putera akan melakukan seleksi untuk pemain asal Brasil yaitu Henrique Campos Santos.

PS Barito Putera resmi melepas tiga pemain asing mereka yaitu Yoo Jae-hoon, Arthur Viera, dan Lucas Silva untuk putaran kedua. Ketiga pemain tersebut dianggap kurang bisa memberikan kontribusi untuk tim.

Kini Barito Putera sudah mendatangkan gelandang asal Jepang, Kosuke Uchida yang berposisi sebagai gelandang. Selain Kosuke, PS Barito Putera juga tengah melakukan trial pemain asal Brasil.

“Kami ingin pemain yang akan datang terutama belum pernah main di Indonesia diseleksi dulu. Kalau sebelumnya langsung kontrak saja tanpa seleksi, saya harap kedepannya itu bisa diubah. Walaupun waktu sangat mepet sekali karena kita harus secepatnya mendaftarkan pemain tersebut,” ujar manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Berbeda dengan Kosuke, Barito Putera memilih langsung mengontrak pemain usia 31 tahun tersebut karena sempat tampil di Indonesia sebelumnya. Kosuke sempat bermain di Persela pada 2017 dan hengkang ke Myanmar dengan bergabung bersama Yangon United.

“Untuk Kosuke, dia tidak bisa seleksi lagi karena sudah pernah main di Indonesia. Kalau tidak salah dia pernah main di Persela Lamongan pada 2017 lalu,” ujar Hasnur.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*