Tottenham Loyo Akibat Ketidakpastian Masa Depan Pemain-pemainnya

Tottenham Hotspur tampil mengecewakan di awal musim ini. Bomber Tottenham Harry Kane mengakui, hal itu dipengaruhi ketidakpastian masa depan beberapa pemainnya.

Tottenham hanya memenangi dua dari delapan pertandingan pertama dengan menderita tiga kekalahan di 2019/20. Kekalahan terakhir Spurs terjadi secara memalukan usai disingkirkan klub divisi empat Colchester United via adu penalti dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris.

Laju Tottenham di Liga Inggris juga jauh dari kata memuaskan. Tim London Utara itu terdampar di peringkat ketujuh klasemen setelah baru mengumpulkan delapan poin hasil enam pertandingan, tercecer 10 poin dari Liverpool dan lima poin dari Manchester City yang menempati peringkat dua besar.

Di bursa musim panas lalu, Christian Eriksen, Dany Rose, dan Toby Aldeweireld sama-sama santer dikabarkan akan angkat kaki. Namun, toh pada akhirnya tidak ada yang hengkang. Sementara itu kontrak Jan Vertonghen belum juga diperpanjang, sekalipun akan habis pada akhir musim ini.

“Sudah pasti di bursa transfer yang baru saja ditutup, ada pemain-pemain yang mungkin ingin pergi, dan sudah diketahui publik bahwa ada pemain-pemain yang nyaris pergi tapi malah bertahan,” Kane mengatakan kepada Sky Sports.

“Jadi hal itu tidak pernah mudah ketika Anda memiliki situasi seperti itu, tapi sekarang semuanya sudah selesai, kami semua ingin melaju ke arah yang benar.”

Setelah gagal memenangi tiga pertandingan terakhirnya, Tottenham akan mencoba bangkit di akhir pekan ini. Tottenham akan menjamu Southampton di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris (28/9).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*