Tinggalkan FIFA, Juventus Pindah ke PES

Konami Digital Entertaiment menjalin kerja sama dengan Juventus. Konami kini berhak menggunakan segala atribut Juventus dalam eFootball PES 2020.

Dengan kesepakatan ini, EA Sports akan mengubah nama klub, lambang, dan stadion Juventus di game FIFA 20. Semula, hal tersebut berlaku untuk Pro Evolution Soccer, yang kini beralih nama menjadi eFootball PES 2020.

Kerja sama Konami dan Juventus akan berlangsung selama tiga tahun. Gelandang La Vecchia Signora, Miralem Pjanic, akan menjadi duta sekaligus model sampul PES 2020.

“Kemitraan baru dengan Konami ini akan membuat seri eFootball PES memiliki penggunaan eksklusif kekayaan intelektual Juventus dalam game konsol video sepakbola, termasuk nama tim, lambang, dan perlengkapan resmi,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Selain itu, tim pengembang telah diberikan akses mendalam kepada para pemain, melalui pemindaian 3D seluruh tubuh, untuk menciptakan kembali seluk beluk para pemain dalam permainan agar seakurat mungkin.”

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah model dari sampul FIFA 19. Situasi tersebut sejauh ini tidak akan berarti apapun, namun FIFA hanya bakal mengubah nama Juventus menjadi Piemonte Calcio di FIFA 20.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*