Tiga Pemain Barito Dipanggil Timnas, Jacksen F Tiago Pusing

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, mengaku pusing tujuh keliling saat tahu tiga pemainnya dipanggil ke tim nasional. Tapi, ada juga rasa bangga atas pemanggilan itu.

PSSI telah merilis 23 nama pemain yang akan dipanggil ke pusat latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Terdapat tiga pemain Barito, yaitu Gavin Kwan Adsit, Rizky Rizaldi Pora, dan Hansamu Yama Pranata.

Di saat para pemain meninggalkan klub untuk Timnas Indonesia, kompetisi Liga 1 2018 akan tetap bergulir. Sedangkan Barito sudah delapan pertandingan beruntun tak menang.

Mereka kini duduk di posisi ke-10 dengan 37 poin dari 28 laga, atau cuma unggul lima angka dari zona degradasi teratas yang dihuni PS Tira.

“Yang pasti saya lebih pusing lagi, bangsa Indonesia bangga tapi kami Barito pusing tujuh keliling,” kata Jacksen usai laga melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (30/10/2018).

“Bagaimana pun juga itu tanggung jawab kami sebagai pelatih. Kami bersyukur mereka bisa dipanggil timnas, berarti pembinaan kami terhadap pemain bagus,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*