Tertarik Rekrut Depay Lagi, MU?

Penampilan Memphis Depay musim ini bersama Olympique Lyon menarik perhatian sejumlah klub. Meski begitu, Manchester United berada di urutan terdepan jika ingin membawa pulang penyerang asal Belanda tersebut.

Depay sempat membela MU selama satu setengah musim, tepatnya pada periode 2015-2017. Setelah mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist di musim pertama, Depay mulai jarang dipakai oleh manajer MU saat itu, Jose Mourinho, di musim berikutnya sehingga dilego ke Lyon.

Di Liga Prancis, performa Depay semakin membaik. Di musim ini, Depay sudah mencetak 11 gol dari 14 laga bersama Lyon. Sedangkan bersama Timnas Belanda, ia sudah menyumbangkan tiga gol di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Kembalinya ketajaman Depay membuat sejumlah klub berminat merekrutnya. Tottenham Hotspur disebut-sebut menjadi salah satu tim yang ingin membawanya pulang ke Inggris. Meski demikian, Lyon akan menawarkannya lebih dulu ke MU jika memang sang pemain ingin pindah. Hal itu memang tertuang dalam klausul kontrak Depay.

“Memang benar jika Manchester United mendapatkan prioritas jika ingin membeli kembali Memphis,” ujar Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, seperti dikutip Dailymail.

“Hal-hal seperti ini terjadi di sepakbola. Tapi sampai sekarang, kami belum menerima penawaran apapun terkait Memphis,” sambung eks pemain Timnas Brasil itu.

Bagaimana MU, tertarik memulangkan Depay?

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*