Tekad Persib Raih Tiga Poin Saat Menjamu Mitra Kukar

Dalam usaha mengakhiri rentetan tanpa kemenangan saat ini, Persib Bandung mewajibkan diri meraih tiga poin ketika menjamu Mitra Kukar.

Laga Persib lawan Mitra Kukar di partai Liga 1 akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) sore. Bertindak sebagai tuan rumah, Maung Bandung menargetkan bisa meraih kemenangan.

“Alhamdulillah semua pemain siap untuk lawan Mitra Kukar,” kata Asisten pelatih Persib Bandung Herie Setyawan dalam konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (26/10).

“Kita tekadkan kita harus benar-benar tampil maksimal di depan publik sendiri. Kita akan kerja keras besok (supaya mendapat) hasil maksimal tiga poin,” ucapnya.

Herie mengakui saat ini Persib sedang berada dalam posisi sulit. Pada delapan pertandingan terakhir Persib Bandung hanya mampu mencatatkan enam hasil seri dan dua kekalahan.

“Dalam situasi yang sulit ini kita canangkan bahwa besok adalah start kita untuk memperbaiki (posisi) di klasemen. Wajib hukumnya tiga poin,” ujar Herie.

“Perlu diwaspadai motivasi (Mitra Kukar) ketika berjumpa dengan Persib. Semua tim kata orang mudah dikalahkan, tapi pas jumpa Persib punya motivasi lebih. Itu yang perlu kita waspadai,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*