Tekad Gomes Bawa Kalteng Putra Tetap Bertahan di Liga 1

Kekalahan 0-1 dari Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (21/11/2019), membuat Kalteng Putra menjadi penghuni juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019. Poin mereka mentok di angka 26 dari tujuh kemenangan, lima hasil imbang, dan 16 kali menelan kekalahan.

Kondisi ini tentu membuat mereka semakin berisiko kembali turun ke kasta kedua alias degradasi. Pasalnya, kompetisi semakin mendekati garis fisnis.

Kalteng hanya memiliki enam pertandingan sisa untuk dimaksimalkan meraih poin terbaik Kendati demikian, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, optimistis bisa membawa tim besutannya lolos degradasi. “Sama dengan Semen Padang kami terus berjuang memberikan yang terbaik agar lolos dari zona degradasi,” kata Gomes.

Di enam pertandingan tersisa, Patrich Wanggai dkk. maish akan menghadapi Tira Persikabo, Arema FC, Madura United, Persipura, Bhayangkara FC. dan Persija.

“Kami akan berikan kemampuan terbaik dan bawa tim keluar dari zona degradasi,” ucap pelatih asal Brasil itu melanjutkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*