Takluk dari Arema FC, Skuat PSIS Semarang Langsung ‘Dibubarkan’

PSIS Semarang baru saja melakoni uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (04/05/10). Tim Laskar Mahesa Jenar harus pulang dengan tangan hampa usai takluk, 0-1 lewat gol Johan Alfarizi.

Usai dijamu tim Singo Edan, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan langsung ‘dibubarkan’ sementara atau diliburkan selama dua hari. Para pemain dijadwalkan kembali berlatih, Selasa (07/05/19) sore.

“Pemain kita beri waktu libur selama dua hari. Ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjalankan ibadah puasa di hari pertama dengan keluarga,” kata pelatih PSIS, Jafri Sastra kepada INDOSPORT.com.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyebut pemain memang diberikan kesempatan berkumpul dengan keluarga di hari pertama bulan Ramadhan. Namun, dia menegaskan jika seluruh pemain sudah harus mengikuti latihan rutin, selasa nanti.

Satu uji coba juga sudah menunggu tim kebanggaan Kota Lunpia menjelang kompetisi Liga 1 2019. PSIS dijadwalkan gantian menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 11 Mei nanti.

“Artinya para pemain akan menjalani proses adaptasi latihan dan bermain di bulan puasa. Jadi saat kompetisi nanti mereka tak lagi kaku,” ungkapnya.

PSIS Semarang memang tak punya banyak waktu lagi untuk kembali mematangkan tim. Mereka dijadwalkan menjamu Kalteng Putra di pekan pertama Liga 1 2019, 15 Mei mendatang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*