Son Heung Min Borong Semua Gelar Individu di Tottenham

Empat gelar individu Tottenham Hotspur musim ini semuanya diboyong oleh pemain depan asal Korea Selatan, Son Heung Min.

Dalam laga imbang 2-2 melawan Everton si Stadion Tottenham pada Minggu (12/5), pihak klub mengumumkan empat gelar individu dari klub yang semunya disapiu bersih oleh Son.

Mulai dari gol terbaik musim ini yang ia cetak saat berhadapan dengan Chelsea dalam kemenangan 3-1 di Stadion Wembley 24 Noevember silam. Melalui aksi solo run yang mengecoh dua hingga tiga pemain lawan.

Lalu gelar kedua bagi Son adalah pemain terbaik klub musim ini atau One Hotspur Player of the Season. Dari 47 penampilannya di semua kompetisi, pemain berusia 26 tahun ini mencetak 20 gol dan 10 assist.

Selain itu Son juga mendapat gelar individu dari pilihan para fans cilik dan suporter Spurs, One Hotspur Junior Player of the Season dan Official Supporters’ Clubs’ Player of the Season.

“Musim yang sibuk bagi saya. Namun semua pemain layak mendapat pernghargaan ini. Banyak momen spesial bagi saya, mencetak gol di stadion baru dan saya bangga dalam mengenakan jersey ini” ujar Son.

“Semua sangat senang dengan musim ini. Luar biasa dengan stadion yang kami miliki,” lanjutnya.

Spurs akan bermain di final Liga Champions melawan Liverpool di Madrid pada 2 Juni mendatang. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini sukses mengembalikan keadaan saat berhadapan dengan Ajax di babak semifinal.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*