Silakan Ambil Trofi Liga Champions dari Alisson Kalau Bisa

Alisson Becker bukan cuma berhasil mengamankan gawang Liverpool dari kebobolan. Dia juga gigih mengamankan trofi Liga Champions.

Liverpool menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Kiper Liverpool itu berhasil bikin penyelamatan.

Alisson berhasil menjaga kesucian gawang The Reds di final. Dia juga beberapa kali terlihat tidak mau jauh-jauh dengan trofi juara.

Alberto Moreno salah satu pemain Liverpool yang harus bersabar untuk mengangkat trofi dari genggaman Alisson. Saking senangnya, Alisson tak sadar jika Moreno sudah menunggu operan trofi.

Alisson juga terlihat sendirian melintas di area mixed zone stadion dengan menenteng trofi. Dia bahkan cuma tertawa kegirangan saat ada seorang pewarta yang memanggilnya.

Di dalam bus tim, Alisson juga asyik dengan trofi. Dalam video, dia bilang bakal melindungi trofi Si Kuping Besar.

Alisson adalah salah satu pemain Liverpool yang tidak ditemani istri saat pesta juara. Sang istri tak bisa hadir karena tak lama lagi bakal melahirkan. “Ada banyak hal yang melintas di pikiran saya. Saya berasal dari kota kecil di selatan Brasil. Istri saya tidak ada di sini malam ini karena dia hamil dan akan melahirkan Matteo dalam beberapa hari – kami memberinya nama Italia,” kata Alisson seperti dikutip Football Italia.

Trofi Liga Champions mungkin sebagai ganti ketiadaan orang tercinta, ya, Alisson?

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*