Sihir Messi vs Getafe: Bikin Umpan Gila Lewati 6 Pemain

Sihir diperlihatkan Lionel Messi saat menghadapi Getafe. Striker Barcelona itu memperlihatkan operan bola yang cukup gila, melewati enam pemain lawan!

Messi dimainkan Barcelona saat bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, kandang Getafe, Senin (7/1/2019) dini hari WIB. Ia membuka keunggulan timnya pada menit ke-20.

Dua menit berselang, aksi gila diperlihatkan Messi. Bukan soal mencetak gol, tapi bagaimana ia mengirim umpan ajaib nan gila untuk Luis Suarez.

Messi, yang menguasai bola pada menit ke-22, dengan jeli melepaskan umpan terobosan mendatar ke kotak penalti. Umpannya membuat bola melewati celah-celah sempit para pemain Getafe.

Ada 6 pemain Getafe berdiri, namun tak semuanya bisa menghalau umpan itu. Bola kemudian bisa didapatkan dengan baik oleh Suarez, yang tinggal berhadapan dengan kiper Getafe. Namun, ia gagal ia menuntaskannya sebab sepakan jarak dekatnya bisa ditepis.

Umpan Messi itu membuat netizen heboh. Banyak yang takjub Messi bisa membuat umpan seperti itu.

Tapi rupanya, itu bukan umpan gila yang pertama dari Messi. Beberapa waktu lalu, penyerang tersubur Barcelona itu juga sempat melepaskan operan serupa, juga kepada untuk Suarez.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*