Semoga Tottenham Cepat Klik dengan Stadion Baru

Tottenham Hotspur akhirnya bisa memakai stadion barunya di akhir musim ini. The Lilywhites diharapkan bisa menyesuaikan diri secepat mungkin.

Tottenham Hotspur Stadium telah menggelar pertandingan pertamanya pada Minggu (24/3/2019) lalu. Puluhan ribu suporter Tottenham menyaksikan laga test event tim U-18 mereka melawan Southampton.

Stadion baru ini berkapasitas 62.061 tempat duduk. Tottenham secara resmi akan menggelar laga pertamanya di Premier League kala menjamu Crystal Palace pada 3 April mendatang.

Mantan pemain Tottenham Teddy Sheringham antusias dengan kandang baru Harry Kane dkk. Dia percaya stadion ini akan memberikan aura lebih mengintimidasi untuk para lawan.

Pemain yang pernah memperkuat Manchester United ini juga merasa momen untuk mulai memakai stadion baru sudah tepat. Setidaknya anak-anak asuh Mauricio Pochettino akan sudah mencicipi bermain di sini sebelum musim depan bergulir, sehingga takkan kaget.

“Dalam jangka panjang, kalau bicara soal rumah kami, saya rasa itu bisa jadi sebuah benteng yang sesungguhnya. Dan kalau lebih cepat kami terbiasa dengan atmosfernya, maka lebih baik untuk para pemain,” ujar Sheringham dikutip Sky Sports.

“Itulah sebabnya saya rasa bagus untuk mereka untuk mulai bermain di sana sejak akhir musim ini. Jadi Anda bisa merasa bahwa memasuki musim yang baru dengan memahami seperti apa stadion barunya dan bagaimana rasanya.”

“Jadi Anda harus menetapkan posisi Anda dan memahami situasi di sebuah lapangan. Dan lebih cepat Anda terbiasa dengan itu, maka lebih baik,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*