Semen Padang Terus Menjaga Asa Lolos dari Degradasi

Gol Flavio Beck Junior ke gawang Kalteng Putra (21/11/2019) pada menit ke-44 berefek besar bagi timnya, Semen Padang. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam laga di Stadion H. Agus Salim, Padang, yang berarti tambahan tiga poin untuk mereka.

Hasil tersebut membuat kans Semen Padang untuk keluar zona degradasi makin terbuka. Koleksi poin menjadi 27 dan saat ini nangkring di urutan ke-16. Tim berjulukan Kabau Sirah itu hanya terpaut satu poin dari Persela di batas aman terbawah, yaitu posisi ke-15.

“Hasil ini membuat kami semakin optimistis keluar dari zona degrdasi,” kata Eduardo Almeida, pelatih Semen Padang usai pertandingan.

Padahal, Eduardo sempat ketir-ketir lantaran di menit-menit awal pemainnya kurang baik dalam bermain. Namun, ia bisa bernafas lega setelah perlahan-lahan Dedi Hartono dkk. bisa tampil makin oke.

“Itu benar, kami bermain kurang baik. Namun setelah itu kami mengontrol jalannya laga dan mamapu memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Selanjutnya, Semen Padang akan berhadapan dengan Persebaya pada Kamis, 28 November 2019. “Kami latihan kembali dan terus berusaha mengumpulkan poin di setiap laga,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*