Saatnya Spurs Akhiri Puasa Gelar Musim Ini!

Tottenham Hotspur tak mau lagi cuma jadi penggembira di papan atas musim ini. Sudah saatnya The Lilywhites menutup musim 2018/2019 dengan trofi.

Spurs sudah sedekade lebih puasa gelar setelah terakhir kali merebut trofi yakni Piala Liga Inggris pada 2008. Setelah itu, Spurs sempat naik-turun performanya sebelum stabil lagi di era Mauricio Pochettino.

Sejak ditangani manajer asal Argentina itu pada 2015, Spurs rajin jadi penghuni empat besar Premier League dan dua kali bersaing di jalur juara meski semuanya gagal usai kalah dari Leicester City (2016) dan Chelsea (2017). Padahal Spurs boleh dibilang punya skuat yang mumpuni.

Tapi, Spurs kerap tersandung saat menghadapi sesama tim papan atas dan hal inilah yang dinilai jadi titik lemah. Spurs dianggap cuma gagah saat bertemu tim-tim papan tengah ke bawah dan tak mampu bersaing secara konsisten di papan atas.

Oleh karenanya, musim ini harus dijadikan momentum oleh anak-anak London Utara untuk meraih trofi, tidak peduli di kompetisi manapun yang mereka ikuti.

“Kami sedang mengusahakan untuk bisa meraih trofi,” ujar kapten Spurs, Hugo Lloris, seperti dilansir FourFourTwo.

“Kami tahu bahwa kami berkompetisi di Premier League dan ada banyak pesaing, tim-tim besar, pemain bintang, dan itulah mengapa kami senang ada di sini,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*