Punya Rekor Bagus vs Persija, Pelatih Madura United ‘Sesumbar’ Hal Ini

Ditengah ambisinya untuk terus merangsek hingga puncak klasemen, klub sepak bola Madura United akan dihadang sesama tim papan atas Persija Jakarta pada pekan ke-25 di kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Liga 1 2018, Minggu (14/10/18).

Bermain sebagai tim tuan rumah saat menjamu Persija Jakarta nanti, tentu laga ini tak akan berjalan mudah bagi Madura United.

Kemenangan tandang di pekan sebelumnya atas Persib Bandung juga tak akan membantu tim asuhan Gomes de Oliviera itu secara langsung bisa mengalahkan Macan Kemayoran.

Tetapi sekaLipun tak mudah, optimisme tetap diusung pelatih asal Brasil itu. Karena bukan hanya poin dan posisi di papan klasemen yang akan menjadi pertaruhan, namun juga rekor kemenangan tak pernah kalah atas Persija yang diukir Madura United dalam tujuh laga terakhir.

“Kita harus jaga itu agar tidak tercoreng. Iya bagus, saya yang membangun tim ini dari awal dan Persija bukan tim asing bagi kita. Kita sudah tujuh kali bertemu dan tidak pernah kalah. Pertandingan nanti kita tidak boleh kalah,” kata Gomes seperti dilansir halaman resmi Madura United.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*