PSIS Semarang Kumpulkan Pemain Legenda Untuk Hadapi Kompetisi 2019

Cara unik dilakukan PSIS Semarang untuk bisa meraih prestasi di sepanjang kompetisi 2019. PSIS mendatangkan sejumlah mantan pemain mereka untuk mengisi jajaran kepelatihan.

PSIS berhasil lolos dari jerat degradasi dan mampu bercokol di posisi ke-10 klasemen akhir Liga 1 2018. Prestasi tersebut tidak lantas membuat skuat berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu puas dan kini menargetkan berada di posisi 8 besar untuk Liga 1 2019.

PSIS kini sudah melakukan persiapan tim dan juga mencoba mendatangkan sejumlah eks legenda tim untuk bisa bergabung.

Sejauh ini sudah ada dua eks pemain PSIS Semarang yang ditunjuk untuk menangani tim muda. Muhammad Ridwan ditunjuk untuk menangani PSIS U-19, sedangkan Khusnul Yakin menjadi asisten pelatih PSIS U-19.

Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat ikatan emosial di dalam tim agar bisa lebih bersemangat dalam meraih prestasi.

“Kita ingin kuatkan ikatan emosional tim untuk target tahun depan, prestasi dan pembinaan lebih baik. Caranya, kita sedang berburu secara intensif dengan beberapa pelatih yang merupakan eks legend PSIS untuk menempati beberapa posisi,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

PSIS juga masih memburu sejumlah mantan legenda PSIS seperti Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, Agung Setyabudi, Ahmad Muhariah, Muhammad Dwofir, Restu Kartiko, Firman Sukmono, Deni Rumba, dan Muhammad Irfan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*