PSG Bidik Bintang Chelsea di Musim Panas Nanti

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan bakal membidik salah satu pemain Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

PSG saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Akan tetapi, harapan Les Parisiens untuk memenangkan Liga Champions telah pupus, usai mereka tersingkir di tangan Real Madrid pekan lalu dengan agregat 5-2 di babak 16 besar.

Oleh karena itu, PSG diperkirakan bakal merombak skuat mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa nama yang menjadi target PSG pun mulai bermunculan, seperti Mohamed Salah dan Paul Pogba.

Namun, PSG sepertinya sudah mulai tertarik dengan bintang Chelsea. Menurut Canal +, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu telah menjadikan gelandang The Blues, N’Golo Kante sebagai target utama mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada musim panas 2016, dan turut berkontribusi saat The Blues memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim lalu.

Kante sendiri juga tidak asing dengan kompetisi Ligue 1 Prancis. Hal itu karena ia pernah memperkuat Boulogne pada tahun 2011 hingga 2013 silam. Untuk itu, Kante akan bisa beradaptasi dengan mudah, di mana hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi PSG.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*