Persipura Belum Merekrut dan Melepas Pemain, Manajemen Serahkan kepada Jacksen F. Tiago

Persipura masih belum bergerak dalam mempersiapkan tim untuk Liga 1 2020. Yang jelas, manajemen tim berjulukan Mutiara Hitam memastikan bahwa perekrutan dan pelepasan pemain akan diserahkan kepada pelatih.

“Perekrutan pemain tugas pelatih kepala, Manajemen tinggal eksekusi,” tutu benhur Tomi Mano, Ketua Umum Persipura di akun instagram resmi klub.

“Kami belum memutuskan siapa yang keluar atau siapa yang tetap, belum sama sekali,” katanyta lagi.

Menurut Benhur, manajemen Persipura tidak punya hak menghentikan atau mengeluarkan pemain, bahkan merekrut pemain yang baru. Artinya, mereka masih menunggu Jacksen F. Tiago untuk meracik komposisi pemain musim depan.

“Karena kebutuhan harus ada pada pelatih dan pelatih yang lebih memahami dan mengetahui pemain ini butuh atau tidak. Semua tergantung pelatih yang menilai fisik dan daya tahan tubuh pemain,” tutur Benhur lagi.

Sementara itu, sudah mulai ada kabar bawah salah satu pemain senior Persipura, mulai dikaitkan dengan klub lain, yaitu Imanuel Wanggai. Benhur pun menyikapi dengan santai.

“Saya mau tegaskan, agar masyarakat dapat memahami bawha manajemen tidak punya hak mengatur pemain, karena yang mengatur pemain adalalah pelatih dan kami hanya eksekusi pembayaran sesuai nilai kontrak,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*