Persija Jakarta Tak Mau Tertipu Kondisi Prihatin Barito Putera

Persija Jakarta akui tetap tak mau tertipu dan terlena dengan info kondisi prihatin Barito Putera saat ini. Lawan tetap mereka waspadai bisa berikan kejutan di laga Liga 1 Indonesia mereka saat ini.

Persija Jakarta sendiri memang bakal kedatangan kubu Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2018. Pertandingan kedua tim jika tidak ada perubahan maka nantinya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 30 Oktober mendatang.

Persija sendiri saat ini harus diakui lagi dalam performa terbaik mereka. Tim Macan Kemayoran sudah berhasil menang dalam 3 pertandingan terakhirnya. Kubu Barito Putera malah akan datang dalam kondisi tren negatif yang memprihatinkan.

Bagaimana tidak memprihatinkan, kubu Barito Putera malah belum bisa menang kembali dalam total 7 pertandingan terakhir mereka. Mereka raih hasil imbang 5 kali dan bahkan kalah 2 kali. Jelas Persija Jakarta sedikit tidak berimbang untuk coba dikalahkan oleh kubu Barito Putera.

Kapten skuad Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sudah tahu bagaimana kondisi lawan. Meski diunggulkan menang, namun dirinya tetap ogah menganggap lemah skuat Barito Putera. Mereka bisa saja terpeleset jika nekat meremehkan lawan atau besar kepala tatap tim yang lagi terluka tersebut.

“Yang pasti sekarang ini seperti yang saya katakan dari awal, semua pertandingan tersisa sangat penting buat kami menangkan. Sangat penting agar kami selalu bisa di papan atas klasemen. Kami bisa mendekati ranking pertama, terlebih kami besok bermain di kandang. Kami jelas harus bisa dapatkan tiga poin,” sambut Ismed.

Ada beberapa hal yang patut Persija Jakarta cermati dan waspadai dari lawan kali ini. Barito Putera jelas tak ingin alami hal yang sama seperti laga sebelumnya guna mengangkat posisi mereka di papan klasemen. Semangat ingin bangkit itu patut diwaspadai Persija seperti pengakuan Ismed Sofyan.

“Barito Putera itu punya semangat, punya teknik, kerja sama tim, dan mereka juga punya para pemain yang skill individunya tak kalah bagus. Apalagi sekarang ada Marcel Silva Sacramento, jadi pemain Barito harus kami waspadai,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*