Persebaya Masih Tunggu Perkembangan Tiga Pilar

Persebaya Surabaya menghadapi PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. Bajul Ijo masih menunggu perkembangan tiga pemain pilarnya.

Persebaya vs PSM berlangsung di stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (13/11/2019) malam WIB. Ada tiga pemain Persebaya yang kondisinya kurang fit. David Da Silva dan Irfan Jaya cedera, sementara Miswar Saputra sakit.

Sebelum bertolak ke Balikpapan, Da Silva dan Irfan sudah berlatih. Miswar juga sudah pulih dari demam. Irfan bersedia dimainkan meski sedikit merasakan sakit.

“Kondisi saya sekarang sudah lebih baik. Sudah tidak ada apa-apa lagi. Sudah bisa main lagi, meski masih sedikit ada rasa tidak enak. Tetapi insya Allah bisa saya paksakan,” kata Irfan di situs resmi klub. Da Silva masih menunggu saat terakhir untuk memutuskan bisa bermain atau tidak saat Persebaya berduel dengan PSM.

“Motivasi saya adalah tiga poin. Tidak penting apakah saya mencetak gol atau tidak. Itulah yang saya cari. Tetapi saya harus melihat kondisiku hari ini dengan mencoba beberapa latihan untuk memastikan apakah kondisi saya sudah 100 persen,” kata striker asal Brasil ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*