Pembaruan Kontrak De Gea di Luar Kuasa Solskjaer

Manchester United masih mengupayakan kontrak baru untuk David De Gea. Ole Gunnar Solskjaer pun berharap bisa segera mendapat kabar baik.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis pada musim panas 2020. Setan Merah siap menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun untuk kiper asal Spanyol itu.

Namun sampai saat ini MU dan De Gea belum mencapai kata sepakat. Kabarnya, De Gea meminta gaji sebesar 450 pound sterling (Rp 8,4 miliar) per pekan di kontrak baru.

Soal kontrak baru De Gea, Solskjaer mengaku tak bisa ikut campur. Ia hanya menunggu kabar baik dari kelanjutan negosiasi.

“Tidak ada kabar baru dari saya. Klub dan David sedang negosiasi. Semoga mereka sepakat. Itu di luar kuasa saya, tapi saya yakin kami akan melakukan apa yang kami bisa,” ujar Solskjaer seperti dilansir ESPN.

“David fantastis sejak datang ke sini, tapi keyakinan yang ditunjukkan manajer kepadanya dengan kritik yang ia dapat (di musim pertamanya) terbayar.”

“Saya tidak tahu lagi sudah berapat tahun ia jadi pemain terbaik. Kami bersyukur punya De Gea. Tapi kami juga punya Sergio (Romero) dan Lee (Grant), sektor kiper yang fantastis. Saya kira tidak ada manajer di dunia yang akan mengalahkan saya dalam hal itu,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*