Pemain Manchester United Berharap Jose Mourinho Dipecat

Sejumlah bintang klub Liga Inggris Manchester United berharap Jose Mourinho dipecat musim panas ini, meskipun mereka takut ia akan bertahan setidaknya satu musim lagi di Old Trafford.

Manchester United terancam tidak akan mendapatkan trofi apa pun setelah gagal memberikan tantangan serius kepada rival satu kota mereka Manchester City di Premier League, dengan Piala FA menjadi harapan terakhirnya.

Mourinho dengan cepat menyalahkan skuadnya – dan beberapa pemain bintangnya – untuk performa tim yang buruk musim ini dan jelas ada ketegangan di ruang ganti The Red Devils.

Dan beberapa pemain telah berharap bahwa Mourinho dipecat akhir musim ini, menurut laporan The Telegraph.

Namun, direksi Setan Merah siap mendukung kembali mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu untuk satu musim lagi dan bahkan bersedia menjual Paul Pogba, jika Mourinho bersikeras ingin meninggalkan Old Trafford.

Direksi The Red Devils tetap bersikukuh bahwa klub telah membuat kemajuan di bawah Mourinho, bahkan jika mereka tidak memenangkan trofi musim ini. Tapi ia harus meraih gelar juara liga musim depan jika ia ingin mempertahankan dukungan dewan direksi itu.

Mourinho sepenuhnya sadar akan situasinya di Old Trafford dan tahu bahwa jika Man United tidak bermain lebih baik di Liga Inggris dan Liga Champions maka posisinya sendiri akan dengan cepat terancam.

Sejumlah pemain berharap untuk bisa bertahan lebih lama dengan Mourinho di klub tetapi mereka sekarang berniat untuk meninggalkn Old Trafford jika pelatih asal Portugal tetap tinggal.

Apakah mereka memutuskan untuk bertahan dan memperbaiki hubungan yang retak dengan Mourinho, atau meninggalkan MU musim panas ini, itu masih harus dilihat.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*