Pasca Dikandaskan Persebaya, Persib Kedatangan 3 ‘Pemain Baru’

Klub sepak bola Persib Bandung langsung fokus menatap pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-27 dengan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/18).

Sebelumnya, tim Maung Bandung baru saja menelan kekalahan dengan skor telak 1-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/18) kemarin.

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, pada pertandingan pekan ke-27 ini timnya akan kembali diperkuat tiga pemain andalannya yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning dan sanksi larangan bermain.

Pemain yang absen saat menghadapi Persebaya Surabaya karena mendapatkan akumulasi yakni Oh In-kyun, sedangkan Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai selesai menjalankan sanksi larangan bermain.

“Kita kedatangan tiga pemain lagi, Bauman, Patrich dan In-kyun akan kembali. Dan itu sangat bagus, mereka punya kualitas yang bagus,” kata Gomez seusai pertandingan menghadapi Persebaya.

Gomez menuturkan, jeda pertandingan yang cukup singkat untuk menghadapi PSM membuatnya langsung melupakan kekalahan dari Persebaya.

Menurutnya, setelah pertandingan kontra Bajul Ijo, tim Maung Bandung harus segera bangkit dan memperbaiki kesalahan.

Agar bisa meraih hasil maksimal dan kembali mengambil posisi puncak yang saat ini untuk sementara ditempati oleh PSM Makassar.

“Pertandignan sudah berakhir dan ktia akan memikirkan pertandingan lawan PSM, karena itu pertandingan penting untuk merebut posisi puncak,” tegas pelatih berusia 61 tahun ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*