Neymar Tak Buru-buru Jadi Peraih Ballon d’Or

Bintang Barcelona, Neymar mengaku tak terburu-buru untuk memenuhi ambisinya meraih trofi Ballon d’Or.

Neymar sering dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik yang ada di dunia saat ini. Namanya pun disebut sebagai salah satu kandidat kuat yang mampu menggusur dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan Ballon d’Or.

“Semua pemain tentu ingin memenangkan Ballon d’Or. Tentu saja saya pun demikian, namun hal yang paling saya inginkan adalah bermain bersama pemain terbaik, dan saat ini orang itu adalah Messi.”

“Saya pasti bermimpi jadi pemain terbaik, namun saya tetap tenang dan tak terburu-buru,” ujar Neymar seperti dikutip dari Marca.

Untuk musim ini, peluang Neymar jadi peraih Ballon d’Or terbilang minim. Koleksi golnya tak terlalu meyakinkan dan ia pun gagal membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions. Peluang Barcelona untuk jadi juara La Liga sendiri masih tergantung dari hasil Real Madrid.

Momen terbaik Neymar di musim ini ada saat dirinya tampil apik dengan torehan dua gol dan satu assist ketika Barcelona menaklukkan Paris Saint-Germain dengan skor 6-1.

“Itu adalah salah satu momen terbaik dalam karier saya. Saya akan mengingat momen itu sepanjang hidup saya,” ujar Neymar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*