Neymar Bantah Ingin Buru-buru Tinggalkan PSG

Pemain Brasil, Neymar menolak saran bahwa dia ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan mengungkapkan hasratnya untuk meraih trofi Liga Champions bersama raksasa Ligue 1.

Neymar telah mengalami masa yang sulit sejak bergabung dengan PSG pada 2017, meskipun mengangkat gelar Ligue 1 berturut-turut. Ia selalu dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid dalam bursa transfer.

Namun, setelah menghabiskan waktu di luar tim karena spekulasi, Neymar tampaknya akan kembali ke performa terbaiknya dengan delapan gol dalam 11 pertandingan sejauh musim ini dan bersikeras bahwa ia tidak akan ke mana-mana.

Dia mengatakan kepada France Football: ‘Mengapa Anda ingin meninggalkan tempat ini?

“Saya masih punya dua tahun di kontrak saya, tim terus maju. Kami harus tetap fokus pada musim ini untuk melakukan hal-hal dengan baik dan memenangkan gelar sebanyak mungkin.

“Musim ini, tujuannya adalah Liga Champions. Prioritas saya adalah PSG, dengan keterlibatan maksimum setiap minggu.

“Tujuannya adalah untuk selalu memenangkan pertandingan berikutnya. Di setiap pertandingan, kami harus berjuang untuk klub. Begitulah cara saya melihatnya.” Pemain berusia 27 tahun itu juga merasa telah salah diartikan sebagai orang yang mengikuti spekulasi terus-menerus tentang masa depannya, dan bersikeras bahwa ia adalah pemain tim di atas segalanya.

“Tidak banyak orang yang tahu Neymar yang asli,” katanya. ‘Hanya orang tua dan teman-temanku.

“Apa yang dilihat orang adalah sesuatu yang sangat berbeda. Dan pada akhirnya, mereka melihat sangat sedikit.

“Neymar yang asli sangat damai, sangat bahagia. Dia adalah seseorang yang menikmati kebersamaan dengan keluarga dan teman. Saya suka menikmati, menikmati semua momen kehidupan bersama semua orang.

“Saya tidak pernah bermain untuk menjadi yang nomor satu. Saya hanya bermain karena saya suka sepakbola. Bermain sepakbola membuat saya merasa bahagia. Dan setiap kali saya berada di lapangan, saya memberi 100 persen.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*