Mourinho Salahkan Media Atas Hubungan Buruknya dengan Pemain MU

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya sangat kesal dengan isu yang diciptakan oleh media soal hubungannya yang buruk dengan para pemain Setan Merah.

Seperti diketahui, Mourinho secara terang-terangan kerap mengkritik para pemain Manchester United pada musim lalu, terutama Paul Pogba. Akibatnya, ia kerap dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pemain-pemainnya.

Lantas, kekesalan Mourinho terhadap media pun memuncak, usai Manchester United dikalahkan oleh Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2, Minggu (19/8) malam WIB. Dalam sesi wawancara, Mourinho pun meminta media untuk tidak memberikan pertanyaan yang mengarah dengan mengkritik pemain.

“Ketika saya berbicara tentang pertunjukan individu dan saya kritis tentang pemain saya, Anda tidak menerimanya,” kata Mourinho. “Pers, para pakar biasanya sangat kritis terhadap saya ketika saya pergi ke arah itu. Tolong jangan minta saya untuk pergi ke arah ini. Ini tidak baik untuk saya.

“Saya akan sangat, sangat senang untuk menganalisis penampilan pemain saya ketika pertunjukan sangat bagus. Ini hal yang hebat bagi saya untuk datang di depan kamera dan mengatakan pemain A, B, C tampil fantastis.

“Ketika saya tidak bisa melakukan itu, jangan mendorong saya ke sisi lain. Saya tidak pergi ke sisi lain,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*