Modric Ingin Bermain di Liga Italia

Luka Modric mengungkapkan keinginan untuk bermain di Liga Italia. Kontrak pemain asal Kroasia tersebut di Real Madrid akan segera habis akhir musim ini.

Modric kini telah tujuh musim memperkuat Madrid sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 yang lalu. Bersama Los Blancos, ia bisa dibilang meraih kesuksesan tertinggi dalam kariernya dengan meraih empat gelar Liga Champions dan satu gelar LaLiga.

Namun kini masa depannya di Madrid tengah berada di persimpangan jalan. Pasalnya kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis akhir musim ini.

Hingga kini belum ada tanda-tanda, Modric akan memperpanjang kontraknya tersebut. Dengan usianya yang kini tengah menginjak 34 tahun besar kemungkinan ia bakal hengkang dari El Real.

Pemain kelahiran Zadar ini memberikan kode ingin bermain di Liga Italia jika meninggalkan Madrid suatu saat nanti. Ia mengaku mengikuti kompetisi Negeri Pizza karena banyak pemain asa Kroasia yang bermain di sana.

Modric sebenarnya berpulang hengkang ke Italia musim panas ini setelah Inter Milan mengungkapkan ketertarikan kepadanya. Namun, hingga bursa transfer ditutup dia memilih bertahan di Ibu Kota Spanyol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*