Misi Mitra Kukar Curi Poin di Markas Persib

Mitra Kukar datang ke markas Persib Bandung dengan dibayangi persiapan kurang maksimal. Tapi Naga Mekes tetap punya misi mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Mitra Kukar bakal dijamu Persib dalam partai Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) sore. Saat ini Mitra Kukar berada di urutan ke-10 klasemen Liga 1, dua peringkat di atas Persib, dengan jarak lima poin.

Menurut Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata, lawatan ini dijalani timnya tidak dengan kondisi ideal. Para pemain Mitra Kukar kelelahan setelah menjalani jadwal cukup padat. Persiapan pun jadi tak maksimal.

“Kita datang tadi malam (di Kota Bandung) menempuh perjalanan panjang. Kompetisi (tahun) ini (bagi kami) betul-betul melelahkan,” katanya di Graha Persib, Kamis (26/10).

“Dari Kutai kita ke Padang, kemudian pulang lagi ke Kutai lagi terus berangkat ke sini (Bandung). Energi sangat berkurang.”

“Kita juga datang ke Bandung ini nyaris tanpa persiapan. Kita tidak melakukan latihan dulu sebelum berangkat. Kita baru bisa latihan tadi pagi saja di Jalak Harupat. Karena waktunya mepet sekali,” ucap Yudi.

Meski begitu, Yudi menegaskan timnya tetap memiliki misi tersendiri dalam laga kali ini. Mitra Kukar bertekad setidaknya bisa membawa pulang poin dari markas Persib.

“Tentu kita menargetkan paling tidak bawa poin ke Tenggarong. Namun jangan sampai menjadi beban bagi pemain. Tapi tolong tampil maksimal,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*