Misi Bertahan di Liga 1, PSIS Nikmati Hadangan Tim Raksasa

Enam laga tersisa akan dihadapi PSIS Semarang untuk menentukan nasib bertahan di Liga 1 2018musim depan atau tidak. Saat ini, Hari Nur Yulianto dan kolega masih berada di posisi ke-10 dengan 36 poin.

Hanya saja, tim Laksar Mahesa Jenar hanya terpaut empat poin saja dari PS Tira di posisi ke-16 atau tim teratas di zona degradasi. Dengan enam pertandingan tersisa, situasi apapun bisa terjadi di konfigurasi klasemen.

Namun, bukan perkara mudah bagi PSIS untuk mewujudkan ambisi menambah poin. Mereka harus menghadapi enam tim besar yang mengadang di depan dan sama-sama membutuhkan poin.

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, menyebut sisa pertandingan bak laga final yang harus didapatkan poin. Khusus untuk laga kandang, kemenangan mutlak harus didapatkan.

Dirinya tak ingin pemain memandang siapa lawan yang akan dihadapi. Namun para pemain diharapkan fokus pada persiapan diri sendiri dan secara tim agar penampilan bisa maksimal.

“Kami tahu semua lawan tersisa adalah tim besar. Namun kami juga pernah menghadapi mereka di putaran pertama. Tentu kami akan menikmati pertandingan yang ada,” kata Setyo Agung, kepada INDOSPORT, Selasa (30/10/2018).

Arema FC, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura harus dihadapi di kandang sendiri yakni Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sementara tiga partai tandang tak kalah berat saat dijamu Borneo FC, Madura FC, dan Persebaya Surabaya sebagai penutup kompetisi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*