Meski Tempati Papan Tengah, Persija Justru Jadi Raja dalam Hal Ini

Saat ini Persija Jakarta masih berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018, tepatnya berada di urutan ke-7 dengan koleksi 30 poin, hasil dari 8 kemenangan dan 6 hasil imbang. Meskipun demikian, Persija justru berstatus sebagai raja dalam hal catatan gol tandang, mengalahkan Persib Bandung yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Dari 10 laga tandang yang telah dijalani, tim Macan Kemayoran telah berhasil mencetak 17 gol ke gawang tim tuan rumah. Lebih lanjut, Persija tercatat hanya kemasukan 14 gol di laga tandang.

Catatan ini lebih baik ketimbang Persib, yang hanya sanggup mencetak 16 gol ke gawang tim tuan rumah dari 11 laga tandang yang sudah dijalani. Sementara itu, Persib sudah harus kemasukan 16 gol dari 11 partai tandang sejauh ini.

Sementara itu, tim dengan pertahanan terbaik ketika menjalani laga tandang dimiliki oleh Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hanya kemasukan 13 gol dari 10 laga tandang yang sudah dijalani.

Saat ini Bali United masih berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 32 poin, hasil dari 9 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*