Menganggap The Jakmania Baik, Supardi Merasa Aman

Selama ini duel antara Persija vs Persib kerap dikaitkan dengan momen yang menyeramkan. Sikap saling membenci suporter dan kadang berujung pada kekisruhan sudah bukan menjadi barang langka.

Bahkan, pemain salah satu tim saat melakoni laga tandang dikhawatirkan keamanannya. Namun, gambaran seperti itu ternyata tak dialami oleh kapten sekaligus bek kanan Persib, Supardi.

Ia mengungkapkan bahwa keamanan rekan-rekannya cukup terjamin selama di Jakarta saat mereka melakoni laga tandang kontra Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Rabu, 10 Juli 2019.

“Alhamdulillah selama di sini tidak ada apa-apa. Sebenarnya tak ada hal yang perlu kita takutkan. The Jak mereka baik,” kata Supardi dalam konferensi pers usa laga.

“Buktinya ketika (pemain Persib) keluar hotel aman-aman saja. Kami sama The Jak tak ada masalah. Mungkin sama suporter,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Supardi berharap pemain Persija juga dapat merasakan hal yang sama seperti yang Persib rasakan saat melakoni laga tandang.

“Di Bandung lebih baik lagi. Bukan berarti di sini tidak baik. Tapi saya yakin insyaallah pemain Perisja akan dikawal,” ucap Supardi.

Lebih jauh, pemain berusia 36 tahun itu memberikan pesan kepada suporter kedua tim yang memiliki hubungan yang kurang harmonis. “Untuk Bobotoh dan The Jak bersatulah demi bangsa,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*