Menanti Pentas Pertama Mourinho Bersama Spurs

Jose Mourinho akan menjalani debut sebagai manajer Tottenham Hotspur nanti malam. Mourinho diuji oleh rival lamanya, Manuel Pellegrini.

Mourinho diikat Spurs sebagai manajer Tottenham, Rabu (20/11/2019) untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu tak memiliki banyak waktu untuk memoles tim.

Ya, Spurs sudah ditunggu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB. Pertandingan itu disiarkan Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola, serta bisa disaksikan melalui Mola Mobile Apps.

Merujuk pertemuan sebelumnya, Spurs sulit menang atas West Ham. Spurs cuma dua kali menang dalam lima pertemuan dengan The Hammers. Tapi, Mourinho memiliki catatan sip menghadapi Manajer West Ham, Pellegrini, Mourinho menang tujuh kali, imbang tiga hasil, dan kalah empat kali.

3 – Spurs memetik tiga kemenangan dari lima pertandingan away di liga menghadapi West Ham, termasuk dua laga beruntun.

83 – Spurs menjalani 83 pertandingan Liga Inggris tanpa hasil seri tanpa gol, menjadi laju ketiga terpanjang sepanjang sejarah Liga Inggris setelah Manchester United (114 pertandingan antara Mei 1999-Mei 2002) dan Ipswich Town (87 pertandingan antara Agustus 1994-September 2001).

28 – Harry Kane mencetak 28 gol dalam 45 pertandingan Premier League di derby London, dia cuma kalah dari Thierry Henry (43), Teddy Sheringham (32), dan Frank Lampard (32). Rata-rata Kane bikin gol setiap 132 menit dalam pertandingan itu.

3 – Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, Paling sering kalah dari Liverpool (5 pertandingan) dan Spurs (3) di laga-laga Premier League.

22 – Spurs belum banyak menjalani pertandingan dengan West Ham, baru 22 kali. Di atas itu, Spurs versus Everton (26) dan Man City (23).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*