Marcus Rashford: Man United Sudah Kembali Normal

Manchester United menunjukkan performa positif selama pramusim 2019/2020. Marcus Rashford bilang The Red Devils sudah kembali normal.

Man United tak terkalahkan dalam enam pertandingan pramusim. Rinciannya, lima laga dimenangi, satu lainnya seri.

Perth Glory, Leeds United, Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Kristiansund merupakan deretan tim yang ditaklukkan oleh Man United. Hasil imbang didapat saat melawan AC Milan. Setan Merah akhirnya menang adu penalti.

Semasa memperkuat tim senior Man United, Rashford sudah merasakan ditangani tiga manajer. Louis van Gaal yang mempromosikan Rashford, lalu dia juga mendapatkan arahan Jose Mourinho. Rashford menilai bahwa Man United sudah kembali normal di bawah asuhan Solskjaer menatap Liga Inggris 2019/2020.

“Anda belajar hal yang berbeda di bawah asuhan manajer yang berbeda. Saat ditangani Van Gaal, sungguh sempurna buat saya di waktu itu mempunyai manajer sepertinya. Dia sabar dengan saya dan memberi saya waktu untuk mempelajari permainan. Tak begitu banyak informasi yang diberikan pada saya,” kata Rashford di Sky Sports.

“Lalu di bawah Jose, saya merasa kami semua memahami permainan sedikit lebih baik, terutama saat bertahan. Dan sekarang di bawah Ole kami semua mencoba untuk mengombinasikan keduanya, dan di saat bersamaan dia tahu klub untuk apa klub ini. Jadi dia bisa juga menyampaikan pesannya sendiri. Buat saya, ini seperti kembali ke normal dan itu hal yang paling penting,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*