Mantan Striker PSG Mendekat ke Persebaya

Mantan striker Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnaud, dikabarkan mendekat ke Persebaya Surabaya. Pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu tengah berstatus tanpa klub.

Kabar itu diungkapkan agen Arnaud, Francis Yonga. Bahkan, Yonga menyebut pria berusia 31 tahun itu sedang diminati tiga klub Liga 1, yaitu Kalteng Putra, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya.

“Sebenarnya belum ada tawaran, tapi ada tiga klub yang tertarik dengan Loris. Mereka belum kasih penawaran dan meminta kami ajuka permintaan. Dari tiga klub itu, Persebaya yang paling agresif mendekati,” kata Yonga kepada Bola.com, Sabtu (29/12/2018).

Yonga sedang berusaha mengurus proses negosiasi dengan Persebaya. Pria asal Kamerun yang merupakan mantan pemain Arema itu berusaha memastikan klub yang jadi pelabuhan baru untuk Arnaud pada musim 2019.

“Loris (Arnaud) mau dengan klub yang konkret dan agresif. Sekarang kami menunggu Persebaya. Kata manajer (Persebaya), mereka sedang rapat untuk bahas transfer ini,” imbuh pria berusia 42 tahun tersebut.

Persebaya tengah memburu striker asing setelah David da Silva memutuskan hengkang. Arnaud bisa menjadi pengganti yang pas karena pengalamannya sebagai striker asal Eropa yang cukup apik di beberapa klub Asia.

Selama bergabung Persela, Arnaud merupakan striker yang menjadi tumpuan di lini depan. Pemain asal Prrancis itu telah mencetak 15 gol dari 29 penampilannya bersama Laskar Joko Tingkir di Liga 1 2018. Statistik apik itu bisa jadi modal Arnaud mendapatkan kontrak di Persebaya Surabaya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*