Madura United Alihkan Fokus ke Liga 1

Kegagalan Madura United menembus final Piala Indonesia musim ini membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini akan menaruh fokus sepenuhnya di kancah Liga 1.

Seperti yang diketahui, pada leg kedua Madura United memang menang dengan skor 2-1 namun mereka kalah agregat gol tandang dari PSM Makassar yang berakhir 2-2.

Pelatih Dejan Antonic mengungkapkan timnya musim ini dibentuk dengan mayoritas pemain baru. Tercatat hanya Beto Goncalves dan Jaimerson Da Silva yang pernah mengangkat trofi juara.

“Tim ini 80 persen baru. Semua yang ada disini cuma Beto dan Jaime yang pernah angkat trofi, lainnya belum tapi anak anak bisa belajar dari yang ini,” ucapnya.

“Kalau kita jatuh sekarang lebih baik kita harus keluar dari situasi ini dan fokus sekarang ke Liga,” papar pelatih asal Serbia ini. “Kompetisi masih panjang dan kita harus fokus tiap pertandingan,” sambung Dejan.

Dalam lima laga yang sudah dilakoni Madura United di Liga 1 musim ini, mereka belum menelan kekalahan. Empat kemenangan dan satu hasil imbang berhasil didapat oleh Andik Vermansah dkk.

Selanjutnya Madura United akan melawat ke tim yang juga belum terkalahkan musim ini, yakni Tira Persikabo pada hari Jumat (12/7).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*