Madrid Bikin Sevilla Tak Berkutik

Real Madrid tampil gemilang untuk mengalahkan Sevilla 1-0 di Liga Spanyol. Di pertandingan itu, Madrid berhasil membuat Sevilla tidak berdaya.

Madrid menyambangi Ramon Sanchez Pizjuan dengan laju kurang meyakinkan. El Real baru saja menderita kekalahan memalukan 0-3 dari Paris St. Germain di Liga Champions, yang membuat mereka disorot tajam.

Sedangkan Sevilla justru sedang oke-okenya. Javier ‘Chicharito’ Hernandez cs tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

Namun, Madrid menghentikan tren positif Los Rojiblancos berkat gol tunggal Karim Benzema di babak kedua. Pada prosesnya, Los Blancos turut meredam Sevilla dengan tidak membiarkan tim tuan rumah bisa menciptakan percobaan ke arah gawang, meski mampu melahirkan sembilan percobaan.

“Kami sudah tahu kesulitan pertandingan itu,” bek tengah sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos mengatakan kepada Movistar, yang dilansir Omnisport. “Sudah bertahun-tahun sejak Sevilla tidak menang lagi di sini. Kami harus bermain dengan mentalitas yang sanga kuat dengan niat untuk membuat kesalahan seminimal mungkin.”

Kemenangan ini mendongkrak Madrid ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol usai mengantongi 11 poin, sama dengan Athletic Bilbao di puncak. Madrid unggul satu poin dari Atletico Madrid (6) dan empat poin dari juara bertahan Barcelona (8).

“Kami telah mencapai target dan mampu kalem selama sepekan, setelah semua pembicaraan yang ada. Madrid selalu lapar dan marah untuk menang. Tim selalu sangat optimistis. Tim ini semakin bagus kok,” Ramos melanjutkan.

“Kami sekarang sejajar dengan Athletic di papan klasemen dan kami harus mencoba meningkat lagi sebagai sebuah tim dan terutama mengambil semua keuntungan seperti hari ini.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*