Luke Shaw Traktir Hadiah Natal untuk 50 Staff Manchester United

Sikap dermawan ditunjukan oleh bek kiri Manchester United, Luke Shaw dalam berbagi di perayaan Natal dengan memberikan hadiah kepada 50 staff di tempat latihan klub Carrington.

Dilansi dari Daily Mail, pemain berusia 24 tahun itu memberikan bingkisan natal bernilai 250 pounds (Rp 4.6 juta) yang ia beli dari toko di wilayah Knightsbridge.

Dia membeli sekitar 30 rintangan dari Harrods tahun lalu dan tahun sebelumnya dari Fortnum dan Mason tetapi, dengan jumlah staf yang bertambah, sekali lagi menunjukkan kemurahan hatinya dengan mengeluarkan lebih dari 12.500 punds untuk hadiah Natal tahun ini.

Salah satu orang dalam staf mengatakan: “Sikap yang adil, itu sangat baik untuknya. Dia sudah melakukannya beberapa tahun sekarang dan itu pasti turun sangat baik dengan semua orang. Itu adalah sentuhan yang bagus, dia tidak harus melakukannya dan, melihat hadiah, itu tidak akan murah.”

Shaw, yang menandatangani kontrak baru tahun lalu yang bernilai sekitar 165.000 pounds per minggu, baru-baru ini kembali ke tim utama United setelah cedera dan diperkirakan akan tampil kembali di babak perempat final Piala EFL melawan Colchester United pada hari Rabu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*