‘Liverpool Tim Hebat, Bukan Cuma Salah’

Napoli akan menghadapi Liverpool dalam laga penentu kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions. Partenopei tak akan cuma fokus pada Mohamed Salah.

Liverpool vs Napoli akan berlangsung di Anfield, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. The Reds ada di posisi ketiga Grup C Liga Champions dengan raihan 6 angka.

Sementara itu, Partenopei ada di posisi pertama dengan raihan 9 angka. Tambahan satu poin sudah cukup buat meloloskan Napoli ke babak 16 besar.

Liverpool jelas akan mengandalkan Salah untuk memetik kemenangan atas Napoli. Pemain asal Mesir itu membukukan hat-trick ke gawang Bournemouth untuk membantu Liverpool menang 4-0.

Kiper Napoli, David Ospina, sadar dengan ancaman Salah. Tapi, Liverpool juga mempunyai pemain hebat lainnya seperti Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri, atau Sadio Mane.

“Saya tahu bahwa dia mencetak tiga gol pada laga hari Sabtu. Dia merupakan pemain hebat tapi kami harus berhati-hati pada seluruh anggota tim,” kata Ospina di Calciomercato.

“Liverpool sudah membuktikan diri sebagai tim hebat dan tak cuma satu pemain saja. Itulah alasannya mereka mencapai final Liga Champions musim lalu,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*