Liverpool Bawa Kekuatan Terbaik ke Qatar untuk Piala Dunia Klub 2019

Liverpool telah merilis 23 nama pemain yang akan dibawa untuk Piala Dunia Klub 2019 di Qatar.

Sebanyak 18 dari 19 pemain yang disebutkan dalam dua skuat pertandingan Liga Premier selama seminggu terakhir akan melakukan perjalanan ke Qatar.

Pemain muda seperti Rhian Brewster, Curtis Jones, Harvey Elliott dan Neco Williams juga disebut-sebut dalam perjalanan ini. Kepastian ini membuat empat pemain muda itu akan melewatkan pertandingan Piala Liga melawan Aston Villa di Villa Park.

Tim asuhan Juergen Klopp akan bermain di Villa pada 17 Desember dan akan bertanding di semi-final Piala Dunia Klub di Qatar pada hari berikutnya.

Pemimpin sementara Liga Premier menurunkan tim yang berbeda dalam dua kompetisi terpisah dalam waktu 24 jam, setelah tak adanya solusi untuk memindahkan jadwal Piala Liga.

Kiper Caoimhin Kelleher, ada di bangku cadangan saat Liverpool mengalahkan Everton 5-2 pada hari Rabu, adalah satu-satunya pemain yang tampil dalam skuad tim utama Liverpool pada pekan ini yang tidak akan berada di Piala Dunia Klub.

Andy Lonergan sebaliknya bepergian ke turnamen sebagai salah satu dari tiga kiper bersama Alisson dan Adrian.

Bek tengah Joel Matip dan gelandang Fabinho keduanya cedera dan tak akan dibawa ke Qatar.

Berikut Skuat Liverpool untuk Piala Dunia Klub:

Alisson, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Keita, Firmino, Mane, Salah, Gomez, Adrian, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Lonergan, Shaqiri, Brewster, Robertson, Origi, Jones, Alexander-Arnold, Elliott, Williams.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*