Lionel Messi Ancam Tinggalkan Barcelona

BILBAO, SPAIN - AUGUST 28: Lionel Messi of FC Barcelona reacts on prior to the start the La Liga match between Athletic Club Bilbao and FC Barcelona at San Mames Stadium on August 28, 2016 in Bilbao, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Perwakilan Lionel Messi dilaporkan mengatakan kepada Barcelona bahwa kliennya masih bisa meninggalkan Camp Nou.

Perwakilan Lionel Messi telah menyampaikan kepada Barcelona melalui telepon bahwa klien mereka masih bisa meninggalkan Nou Camp jika kesepakatan transfer tertentu tidak selesai.

Lionel Messi setuju untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona beberapa bulan lalu, namun baru-baru ini muncul berita bahwa pemain asal Argentina tersebut belum menandatangani perpanjangan kontraknya.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol mengklaim bahwa meski ada kesepakatan verbal, ada kemungkinan pemain berusia 30 tahun itu akan menyudahi karirnya di Camp Nou.

Barcelona telah mengalami musim panas yang berat, kehilangan Neymar ke Paris Saint-Germain dan menghabiskan banyak uang untuk membeli Ousmane Dembele, yang tiba dari Borussia Dortmund.

Dan Messi dikatakan merasa frustrasi dengan keadaan skuad Barcelona saat ini.

Perwakilan dari pemain asal Argentina itu dikatakan telah menyampaikan ke Barcelona untuk menekankan perlunya menandatangani Angel Di Maria.

Messi dan Di Maria adalah rekan satu tim di Timnas Argentina dan Lionel Messi merasa perekrutannya bisa menjadi tiket bagi Barcelona untuk memiliki musim yang sukses.

Dikatakan bahwa Messi mengancam pergi jika Di Maria tidak didatangkan ke Camp Nou dan para pemimpin Barcelona sekarang bertekad untuk mengabulkan permintaan bintangnya tersebut.

Berbicara awal pekan ini, manajer Ernesto Valverde mengatakan semuanya baik-baik saja dengan Messi.

“Bagi saya Messi sepertinya baik-baik saja,” kata Valverde.

“Dia berlatih bersama kami dan sepertinya sama seperti sebelumnya.”

“Kurasa tidak ada masalah sama sekali.”

Manchester City, sementara itu, telah diberi tahu untuk mengontraknya dengan status bebas agen jika Messi memaksakan keluar dari Barcelona.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*