Lindelof Rindu Lihat Mourinho Melatih Lagi

Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku rindu dengan sosok Jose Mourinho di pinggir lapangan. Dia berharap Mourinho segera melatih lagi.

Mourinho dipecat dari MU usai The Red Devils takluk 1-3 melawan Liverpool pada akhir tahun 2018. Posisinya di Old Trafford lalu digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak saat itu Mourinho belum lagi melatih klub-klub lain, meski kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Saat ini ia lebih aktif sebagai pundit sepakbola di Inggris.

Meski sudah 11 bulan ditinggal Mourinho, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa respek Lindelof kepada manajer asal Portugal tersebut. Terlebih, The Special One lah yang memboyong pemain asal Swedia itu ke Old Trafford dari Benfica pada tahun 2017.

“Mourinho, bagaimanapun juga, adalah salah satu pelatih terbaik dunia dan seharusnya menukangi salah satu klub besar saat ini. Saya merindukannya di sepakbola,” kata Lindelof dikutip dari Daily Star.

“Saya menaruh rasa hormat kepadanya dan menghargai semua yang telah Mourinho katakan dan lakukan untuk saya, dari memarahi hingga pelukan-pelukannya,” imbuh dia.

“Bahkan jika saya tidak setuju dengannya pada saat itu, dia masih memiliki kharisma yang sangat hebat, dan anda mesti menghormatinya. Mourinho telah memenangi segalanya, ketika ia mengatakan sesuatu maka Anda akan mendengarkannya.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*