Lagi Wawancara, Klopp Kok Malah Nyanyi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengekspresikan kegembiraannya memenangi Liga Champions. Lagi wawancara dia pun malah menyanyi.

Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Gol-gol Liverpool dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB, dicetak oleh Mohamed Salah dan Divock Origi.

Ini sekaligus menjadi akhir manis dari rentetan kesialan Klopp. Dari enam laga final sepanjang karier sebagai pelatih, sebelumnya Klopp selalu kalah.

Trofi Liga Champions ini sekaligus menjadi gelar keenam untuk Liverpool, terbanyak ketiga di belakang Real Madrid (13) dan AC Milan (7). Klopp merayakan kemenangan ini dengan bermain-main lirik karya Salt-N-Pepa yang semula berjudul Let’s Talk About Sex digubah menjadi Let’s Talk About Six.

Lirik tersebut dia nyanyikan saat diwawancara oleh mantan striker Barnsley dan Sheffield United, Jan Aage Fjortoft, yang bekerja untuk stasiun televisi Norwegia Viasport. “Selalu ada beberapa orang yang bilang kepada Anda, ‘Ya, tetapi Anda tidak menang’, tapi sekarang …”

Mari kita bicara tentang enam, sayang
Let’s talk about six, baby
Mari kita bicara tentang kamu dan aku
Let’s talk about you and me
Mari kita bicara tentang semua hal baik
Let’s talk about all the good things
Dan hal buruk yang mungkin terjadi
And the bad things that may be

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*