Komposisi Tim Hampir Lengkap, Skuat Madura United Segera Berlatih

Madura United mulai menyusun kekuatan dengan mendatangkan beberapa pemain baru dan mempertahankan sejumlah pemain lama. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan komposisi skuat tim asuhannya sudah mencapai 90 persen.

Beberapa pemain lama yang dipertahankan Madura United di antaranya Greg Nwokolo, Zulfiandi, Satria Tama, M Ridho, Beto Goncalves, dan Andik Rendika Rama.

Sementara beberapa pemain baru yang sudah dipastikan berseragam Madura United pada musim depan adalah Rivaldi Bawuo, Haris Tuharea, Zah Rahan Krangar, dan Emmanuel Oti Essigba.

“Saat ini untuk penentuan pemain lama dan baru sudah 90 persen,” kata RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- dilansir dari laman resmi Liga 1.

Dengan komposisi pemain yang mencapai 90 persen, RD akan segera menggelar latihan perdana. Rencananya, latihan perdana Madura United akan digelar pada 10 Januari mendatang di Stadion Gelora Bangkalan.

“Nanti itu awal latihan, kita berikan materi latihan ringan setelah itu baru masuk sesuai program yang sudah dibuat,” ujar RD.

“Selain latihan, kita akan ada 3 atau 4 kali uji coba di bulan Januari,” kata eks pelatih Tira Persikabo itu menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*