Kedatangan Sanchez ke MU, Mourinho pusing

Kedatangan Alexis Sanchez dalam skuat Manchester United secara tak langsung mengancam posisi Anthony Martial.

Menurut legenda Manchester United, Ryan Giggs, kehadiran Alexis Sanchez telah mendatangkan tekanan untuk Anthony Martial.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Manchester United, Sanchez mengungkapkan posisi favoritnya saat bermain di lapangan.

Dilansir BolaSport.com, Sanchez sangat senang saat ditempatkan di posisi sayap kiri atau gelandang serang tengah. Hal tersebut secara tidak langsung berarti bahwa Sanchez bisa menggeser Martial.

Anthony Martial diketahui bermain di posisi sayap kiri dalam skuat Manchester United. Gelandang asal Prancis itu musim ini tampil sangat apik di sayap kiri, dengan mencetak 9 gol di Liga Inggris.

Sementara itu, kemampuan Sanchez pun tak perlu diragukan lagi. Saat bersama Arsenal, Sanchez menjadi tumpuan dalam pilar serangan.

Ternyata efek kedatangan Sanchez tak hanya mengancam Martial, tapi juga membuat Jose Mourinho pusing.

Pelatih Manchester United itu akan kesulitan dalam menentukan pilihan antara Sanchez atau Martial, untuk menempati lini sayap kiri.

Namun, menurut Giggs, Mourinho masih punya solusi, karena Sanchez juga bisa bermain di sayap kanan seperti waktu di Barcelona.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*