Jose Mourinho Tak Mau Jawab Pertanyaan Tentang Anthony Martial

Manajer Manchester United Jose Mourinho menghindari pertanyaan tentang Anthony Martial setelah Manchester United mengalahkan Real Madrid 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka di ajang Internastional Championship Cup (ICC), Rabu (1/8) pagi WIB.

Martial diketahui meninggalkan tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat pekan lalu dan pergi ke Paris untuk mendampingi isterinya yang melahirkan anak kedua mereka.

Jose Mourinho sangat berharap pemain asal Prancis itu segera kembali bergabung lagi ke tim untuk melanjutkan latihan pra musim setelah kelahiran anaknya itu, namun Martial tak kunjung menampakkan batang hidung.

Ketika seorang wartawan, dalam jumpa pers usai pertanding melawan Real Madrid, bertanya tentang ketidakhadiran Martial, Mourinho tak mau menjawab pertanyaan tersebut. Dia mengatakan agar hal itu ditanyakan kepada humas United, Karen Shotbolt.

“Pertanyaan tentang Anthony Martial, lebih baik saya serahkan kepada Karen untuk menjawabnya, jika dia ingin menjawab,” kata Maurinho singkat.

Ketikan ditanya lagi apakah Martial akan kembali ke skuad Manchester United, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu.”

Dalam pertandingan melawan Real Madrid tadi, Manchester United berhasil menang 2-1 lewat gol Alexis Sanchez di menit ke-18 dan Ander Herrera di menit ke-27. Sedangkan gol balasan Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-45.

Setelah pertandingan ini, Manchester United langsung melakukan perjalanan ke Jerman untuk mengarungi laga ujicoba melawan Bayern Munchen pada 5 Agustus.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*