Jose Mourinho Dihubungi Paris Saint-Germain

File photo dated 16/08/2013 of Chelsea Manager Jose Mourinho during the press conference at Chelsea FC Training Ground, Stoke D'Abernon.

Jose Mourinho dilaporkan telah dihubungi oleh raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain, untuk membicarakan kemungkinan ia menjadi manajer baru mereka.

Jose Mourinho mengatakan bulan lalu bahwa dia bisa meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat karena dia tidak yakin akan mengakhiri karirnya di Old Trafford. Kini ia bisa saja ke kubu Paris Saint-Germain.

Mourinho berkata: “Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya masih seorang manajer dengan banyak pertanyaan di kepala saya, dengan ambisi, dengan keinginan untuk melakukan hal-hal baru dan saya yakin bahwa saya tidak akan menyelesaikan karir saya di sini (Manchester United).”

Dan dia melanjutkan untuk mengisyaratkan bahwa tujuan berikutnya bisa jadi Paris setelah menyatakan bahwa klub tersebut “memiliki sesuatu yang istimewa. Ada keajaiban, skuad muda dan kualitas di sana. Ini fantastis.”

Komentarnya mengejutkan banyak orang pada saat itu dengan beberapa orang mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah taktik untuk mendorong direksi Setan Merah untuk menawarkan kontrak baru kepadanya.

Tapi, menurut The Sun, ancaman Mourinho pergi ke raksasa Ligue 1 tersebut sangat nyata. Media itu mengklaim PSG telah melakukan kontak dengan perwakilan Mourinho saat mereka mencoba untuk mengamankan jasanya.

Laporan tersebut berlanjut dengan bersikeras bahwa Mourinho tidak tertarik untuk meninggalkan Old Trafford pada saat ini, tapi klub Prancis telah membiarkan pintu mereka terbuka jika dia berubah pikiran.

Namun Mourinho seperti sudah memiliki ikatan dengan raksasa Prancis itu. Direktur Olahraga PSG Antero Henrique sebelumnya sempat bekerja sama dengan pelatih asal Portugal tersebut saat ia masih menangani Porto.

Tapi The Red Devils akan terus mempertahankan Mourinho yang telah membantu mengarahkan mereka kembali ke puncak klasemen Premier League setelah Louis van Gaal dan David Moyes kesulitan untuk mengulang kesuksesan Sir Alex Ferguson.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*