Jose Mourinho Beri Kesempatan Paul Pogba Buktikan Diri Lawan Valencia

Jose Mourinho masih berbaik hati akan beri kesempatan Paul Pogba buktikan diri pantas tak dibangku cadangkan lagi. Pemain Mancehster United itu akan diturunkan saat laga Liga Champions melawan Valencia.

Paul Pogba tidak konsisten saat berada di tim inti Manchester United belakangan ini. Meski dipertanyakan sebagian fans, namun manajer Manchester United Jose Mourinho sudah memikirkan keputusan tersebut sebaik mungkin.

Paul Pogba tercatat 1 kali saja menjadi starter dalam 4 laga terakhir Setan Merah, bukan hanya di Inggris, namun di semua kompetisi juga. Pogba 2 kali diturunkan menjadi pemain pengganti, namun sama sekali tidak dimainkan saat Setan Merah pesta gol 4-1 lawan Fulham di Liga Inggris tadi malam (8/12/2018) waktu setempat.

Setelah pertandingan melawan kubu Fulham, Jose Mourinho menginginkan Pogba untuk meningkatkan mentalitasnya kalau masih ingin mendapatkan tempatnya kembali. Kesempatan diberikan. Laga pamungkas babak grup Liga Champions melawan Valencia akan menjadi kesempatan Pogba untuk buktikan apa yang ia tegaskan.

“Dia (Paul Pogba) harus bisa terus bermain dengan mentalitas yang sama seperti timnya sebagai satu kesatuan ketika bertanding,” tegas Jose Mourinho melalui ESPNFC. “Paul itu bisa saja menjadi seorang pemain yang bagus, dia masih punya potensi untuk menjadi seorang pemain yang hebat.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*