Jelang Timnas U-19 Vs Korsel, Supriadi Belum Fit 100 Persen

Pemain sayap Timnas Indonesia, Mochammad Supriadi, masih belum fit menatap duel dengan Korea Utara di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Semangatnya untuk sembuh mendapat pujian.

Supriadi mengalami cedera saat Timnas U-19 menghajar Hong Kong 4-0 di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Di stadion Madya, Jumat (8/10/2019), Supriadi bermain selama 78 menit. Dia digantikan oleh Khairul Imam karena tak bisa melanjutkan pertandingan.

Menatap Indonesia U19 vs Korea Utara, pelatih Garuda Muda, Fakhri Husaini, yang mengungkapkan bahwa kondisi Supriadi belum fit 100 persen. Semangat pemain yang masuk dalam program Garuda Select angkatan pertama itu diharapkan menular ke pemain lain.

“Untuk Supri, dia dalam kondisi membaik tetapi belum 100 persen. Namun saya bersyukur mempunyai pemain seperti dia yang memiliki mental kuat, dan seorang pejuang, sanggup menahan rasa sakit dan bertekad kuat ingin cepat sembuh dan kembali bermain. Saya harap hal itu juga menular ke pemain lain,” kata Fakhri di laman resmi PSSI.

Indonesia U19 vs Korut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Mola TV dan RCTI menyiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB, duel itu juga bisa disaksikan via link ini.

Timnas U-19 tinggal membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara Grup K. Tim Merah-Putih memuncaki klasemen Kualifikasi Piala Asia U-19 dengan raihan 6 poin, unggul dua angka dari Korut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*