Jaga Asa Juara, Pelatih Persib Minta Anak Asuhnya Lakukan Hal Ini di Laga Sisa

Tak terasa gelaran kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi, Liga 1 musim ini akan segera berakhir.

Pertandingan sendiri hanya tinggal menyisakan lima laga sisa, dengan jarak poin di tiga tim papan atas (PSM, Persib, Persija) cukup berdekatan. Hal tersebut membuat persaingan merebut gelar juara pun semakin seru.

Pelatih Persib, Mario Gomez pun berharap kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus dan tak terganggu oleh hal apapun, mengingat persaingan semakin sengit.

“Kami harus menatap ke depan, dan berkonsentrasi penuh,” kata Gomez mengutip dari laman resmi klub.

“Jangan pedulikan perolehan poin dari tim lain, yang penting kami harus menang di semua pertandingan hingga kompetisi ini selesai. Lalu kita tahu siapa yang akan menjadi juara,” tambahnya.

Perjalanan Persib menghadapi lima laga sisa sebagai penentu akan dimulai pada pekan ke-30 melawan PSMS Medan, pada Minggu (11/11/18).

Maung Bandung diprediksi menang mudah, karena PSMS mengalami performa yang buruk musim ini. Ayam Kinantan saat ini terjerembab di dasar klasemen, dengan koleksi 30 poin.

“Kami harus lanjutkan kemenangan melawan PSMS nanti. Kemenangan akan mempermudah kami untuk terus mendekati PSM (Makassar). Saya percaya semua pemain siap bekerja keras untuk itu semua,” tegas pria Argentina itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*